Efek dilegalkan pernikahan sesama jenis, pelaku INCEST di Jerman meminta perlakuan yang sama



Setelah beberapa waktu yang lalu dunia dihebohkan dengan dilegalkannya pernikahan sejenis di Amerika yang membuat pelaku LGBT menjadi leluasa menunjukkan identitas mereka.

Efek dari dilegalkan nya penikan sesama jenis ini, para pelaku INCEST atau pernikahan saudara kandung di Jerman menginginkan hak yang sama. Mereka menuntut agar diberikan hak yang sama seperti kaum LGBT agar bisa menikah dengan saudara kandung nya.

Dilansir dari telegraph.co.uk, di Inggris dan sebagian negara-negara di Eropa bahwa pernikahan INCEST masih ilegal. Namun di Jerman, sekitar 2-4 persen di Jerman memiliki pengalaman incest menurut perkiraan Max Planck Intitute.

Dikutip dari metro.co.uk, sebelumnya pelaku INCEST Patrick Stuebing dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun karena menikahi adik perempuan nya yang kemudian memiliki 3 orang anak.

Baru-baru ini di Jerman pada sebuah komite telah dilakukan pemungutan suara untuk melegalkan INCEST, dan hasilnya 14 orang setuju, 9 orang menolak dan 2 orang abstain.

Menurut sebuah komite, banyak anak-anak yang mengalami cacat mental yang lahir dari pernikahan dengan saudara kandung. Walaupun demikian hal ini tetap saja tidak dapat menghalangi terjadi nya INCEST.

0 Response to "Efek dilegalkan pernikahan sesama jenis, pelaku INCEST di Jerman meminta perlakuan yang sama"

Post a Comment