Jika bertemu sang mantan kekasih, lakukanlah 3 tips ini

sumber gambar dari quickcare.cf


Setiap orang pasti memiliki cerita asmara nya sendiri, tentu saja setiap orang memiliki cerita yang berbeda. Bisa jadi sebelum menjalin hubungan dengan Anda si Dia sudah terlebih dahulu menjalin hubungan dengan teman atau sahabat Anda atau mungkin malah sebaliknya.

Brikut ini adalah cara menghadapi sang mantan pacar yang dikutip dari sofeminine.

Doi berteman baik dengan sang mantan

Tidak semua pasangan kekasih yang apabila putus mereka akan bermusuhan, banyak diantara mereka malah menjalin pertemanan yang baik bahkan sahabat setelah mereka putus. Walaupun hubungan mereka sekarang berstatus teman atau sahabat, rasa cemas dan cemburu mungkin masih ada di dalam hati Anda. Rasa takut jika seandainya rasa cinta di antara mereka berdua akan timbul dan bersemi kembali.

Dari pada anda di hantui rasa khawatir terus-menerus, sebaiknya Anda buang saja pikiran itu jauh-jauh. Lagipula kekasih Anda telah memilih Anda untuk menjadi orang yang spesial didalam hatinya. Biarkanlah saja mereka berteman, sampaikan kepada nya bahwa hubungan pertemanan mereka ada batas nya. Dan tegurlah dia dan tekankan kepadanya jika hubungan diantara mereka sudah terlihat melewati batas.

Mantan Masih Mencintai Si Dia

Mantan kekasih Anda terlihat masih tidak rela hubungannya dengan kekasih Anda menjadi berakhir. Dia selalu berusaha untuk mengajak Anda bertemu dengan cara mencari-cari alasan ataupun mengirim pesan mesengger. Dan lebih parahnya lagi, sang kekasih  terlihat biasa-biasa saja dan tidak merasa risih dengan perlakukan dari mantanya itu. Melihat hal itu sebaik nya Anda mengontrol emosi Anda, jangan langsung marah apalagi melabrak sang mantan.

Ajaklah dia bicara dengan cara baik-baik dengan pasangan dan katakan jika Anda tidak suka dengan keadaan ini. Coba Anda tanyakan padanya apakah dia masih mempunyai perasaan yang istimewa kepada sang mantan. Jika perlu, hubungi sang mantan dan beritahukan secara baik dan sopan agar dia tidak terlalu sering menghubungi kekasih Anda lagi.

Mantan Dekat dengan Teman-Teman Kekasih

Si Dia dan mantan kekasihnya pernah menjalin hubungan yang spesial, hal itu tidak dapat diubah. Selain pernah menjadi pasangan kekasih, sang mantan pun juga mengenal teman-teman kekasih Anda dan hubungan mereka masih berjalan dengan baik. Tanpa diduga seringkali dia muncul pada saat Anda dan pasangan sedang berkumpul bersama temannya. Sebaiknya hal yang harus Anda lakukan adalah dengan cara bersikap yang wajar kepadanya, jangan sampai Anda memperlihatkan ketidaksukaan ataupun mencoba untuk akrab dengan nya.

Jika ingin bertegur sapa itu adalah hal yang sah-sah saja, namun cukup sampai di situ. Seandainya ada tanda-tanda sang mantan mencoba untuk mendekati kekasih Anda, perlihatkan kepadanya bahwa saat ini sudah ada orang lain di sampingnya. Bisa dengan memegang tangan nya, mencubit hidungnya atau merangkul kekasih Anda dengan tatapan tulus. Tapi ingat, jangan sampai sikap Anda terlihat berlebihan.


0 Response to "Jika bertemu sang mantan kekasih, lakukanlah 3 tips ini"

Post a Comment