Subhanallah, Kisah seorang banci yang menjadi laki-laki tulen setelah sholat tahajud




Subhanallah, Kisah seorang banci yang menjadi laki-laki tulen setelah sholat tahajud  -  Hampir semua orang pasti pernah memiliki masa lalu yang buruk tentang kehidupannya. Namun, tidak semua orang bisa meninggalkan kehidupan nya yang buruk itu. Sebenarnya siapapun pasti bisa meninggalkan semua kebiasaan buruknya, hanya saja tergantung pada niat dari orang tersebut untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.

Seperti kisah berikut ini, dia bisa merubah masa lalunya yang buruk yaitu sebagai seorang banci yang telah berhasil menjadi laki-laki sejati. Kenapa dia bisa ?

Karena memang niatnya yang tulus dan mempunyai tekat yang besar untuk menjadi manusia yang baik.

Berikut ini aadalah kisah Juwita menjadi Njun yang di kutip dari status Facebook Valencia Mieke Randa.


Tadi kepalanya sakit minta ampun, akhirnya memutuskan untuk keliling-keliling mall deket rumah sambil menunggu anak-anak pulang. Hari ini benar-benar niatin pengen istirahat lahir batin dulu..

Ga taunya, ga sengaja di mall ketemu perempuan, eh, lelaki ini..

Dulu saya kenal dia dengan nama Juwita, dandanannya sudah pasti kayak perempuan. Kerja di salon, obrolannya ga pernah jauh-jauh dari "Lekong" dan "kenti". Yang sering dilayani bencong di salon pasti ngerti kata-kata ini..

Saya kenal dengan mbak Juwi dari tahun 2000, kenal di salon, dan jadi teman curhat paling asik selama bertahun-tahun, bikinin hair extention dsb. Tiap kali ngerjain rambut saya dia suka cerita tentang pacar-pacar nya (cowok).

Sampai kemudian dia menghilang, tidak ada kabar sama sekali. Saya cari ke tempat kerja terakhir di My Salon, udah lama berhenti.

Sampai akhirnya ketemu tadi, dia manggil saya.. Saya bengong....

"Mbak Juwi????"... Ini nyebutnya agak kagok, secara dandanannya udah laki-laki banget..

"Iya, ini aku mbak. Apa kabar???"

"Baikkk.. Kamu apa kabar mb..(kagok)"

"Baik mbak, anakku alhamdulillah udah 2"

"SERIUSSSS???... Kok bisa punya anak? Hebat bangettttt!!! Gimana ceritanyaaaaa???"

Lalu mengalirlah kisah mengharukan

Juwi cerita, menjelang umur 40 tahun, dia bertanya pada dirinya sendiri, mau sampai kapan seperti ini, perempuan enggak, laki-laki juga enggak. Dan dalam doa yang khusyuk dia menemukan kalo Allah pasti ingin dia menjadi seperti ia saat lahir, yaitu jadi laki-laki.

Akhirnya dia Sholat tahajud dan puasa, dalam doanya dia terus menerus meminta kekuatan dari Allah untuk dimantapkan kembali menjadi laki-laki, dan mulai merubah penampilan menjadi laki-laki.

Alhamdulillah dalam selang beberapa bulan, dia mulai benar-benar berubah, dan mulai belajar jatuh cinta.. Pilihannya jatuh pada seorang gadis muda berumur 20 tahun.

Saat menikah sempat takut "onderdilnya" tidak bisa bangun. Namun, karena niatnya sudah sepenuh hati, seluruh pikiran, hati dan tubuhnya menggiringnya menjadi lelaki sejati.

Dan sekarang, dia berganti nama menjadi Njun, Anak-anak nya, Dwijuni (2,5 tahun), dan Arjuna (1 tahun), mirip banget sama Juwi, eh, Njun... Istrinya pake hijab, dan menerima dia apa adanya, dengan semua masalalunya.. Dia bilang, saat ini hidupnya sangat bahagia, dan merasa beruntung sudah memilih jalan hidupnya yang sekarang. Menjadi laki-laki sejati.

Sore tadi kami berpisah, berpelukan erat, sambil saling mendoakan..

Sehat-sehat ya Njun.. Makasih untuk cerita tentang pilihan hidupmu yg sangat menginspirasi. Ternyata tidak ada yang tidak mungkin yah klo kita benar-benar ngejalaninnya dengan sepenuh hati, sekuat tenaga, dan seteguh iman percaya kita pada sang pemilik kehidupan ini.


Banyak sekali yang terharu dengan kisah Njun ini, seperti berikut ini  :


Sampai nangis bacanya



Itu hanya sebagian dari ribuan komentar yang rata-rata mereka terharu terhadap perubahan Njun.

Semoga kisa Njun ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berubah kearah yang lebih baik.

Share ya lebih banyak lagi yang bisa membaca kisah mengharukan dan menginspirasi ini.













3 Responses to "Subhanallah, Kisah seorang banci yang menjadi laki-laki tulen setelah sholat tahajud"

  1. Semoga kisah ini mampu menginspirasi 'banci-banci' lain. *langsung klik tombol share*

    ReplyDelete