Uhuy, adegan " oh no oh yes " muncul pada layar raksasa mall


film dewasa


Apakah Anda mempunyai hobi menonton film dewasa ?

Jika ia, mulai sekarang Anda harus lebih berhati-hati dan jangan ceroboh. Jangan sampai kejadian pada sebuah mall di Lishui, Provinsi Zheijiang, Tiongkok. Seorang staff mall Wandi Plaza harus berhadapan dengan polisi karena kecerobohan nya saat menonton film dewasa di tempat kerja nya itu.

Seperti dilaporkan oleh Xinhua, petugas yang  namanya tidak disebutkan itu awalnya hanya bermaksud untuk menghabiskan waktu saja, karena masih pagi dan pengunjung yang masih sedikit.

Staff tersebut ternyata menggunakan komputer kantor untuk menonton film tersebut. Disinilah awal permasalahan bermula, dia tidak tahu jika komputer yang digunakan tersebut terhubung dengan sebuah layar raksasa mall tersebut.

Ternyata hal ini bukanlah yang pertama kali, kejadian serupa juga pernah terjadi di Heilongjiang dan Gansu. Adegan " oh yes dan oh no " tersebut menjadi tontonan gratis bagi pengunjung mall.

Hal ini tentu sangat berbahaya bagi anak-anak.

Namun, para pria dewasa justru memilih untuk mengabadikan momen yang langka itu di video mereka. Apalagi, durasinya cukup lama untuk suatu kesalahan yang tidak disadari yaitu 9 menit.

Staff yang sedang asyik menonton itu baru menyadari jika dia telah membuat kesalahan besar setelah salah satu rekan kerjanya memberitahu untuk segera mematikan koneksi ke layar raksasa.

Pihak kepolisian daerah setempat mengaku telah meminta secara terbuka kepada warga setempat yang menggunakan internet agar tidak menyebarkan insiden yang memalukan tersebut.

Ini harus menjadi pelajaran ni bagi kalian yang suka menonton film dewasa, agar lebih berhati-hati memilih tempat.







5 Responses to "Uhuy, adegan " oh no oh yes " muncul pada layar raksasa mall"

  1. Ahahahahahhaha
    ada-ada aja X)))))

    ReplyDelete
  2. Pernah juga baca berita kayak ginian, parahnya kejadiannya di kepolisian gitu.
    Pelajaran banget buat saya sih.

    ReplyDelete
  3. Kocak....kira-kira apa gimana ya reaksi pengunjung mallnya...gak kebayang...

    ReplyDelete